Informasi dan gambar seputar bunga dan tanaman

Kamis, 17 April 2014

Bunga Lili

bunga lili
Bunga lili merupakan bunga yang berwarna putih, pink dan ada juga warna lain seperti keungu-unguan membuat  bunga ini terlihat sangat cantik, dengan perpaduan bunga yang putih dengan tangkai putik berwarna kuning.

Bunga lili banyak tumbuh du kawasan eropa dan asia, habitatnya ada di pegunungan namun bunga ini juga bisa tumbuh di rawa-rawa. Di Indonesia bunga lili dikenanl dengan nama bunga bakung. Bunga lili sendiri sebenarnya memiliki berbagai macam jenis ada sekitar 100 jenis bunga lili, selain di ambil bunganya bunga lili juga dapat diambil umbinya.
Kalau kita lihat asal usulnya maka bunga lili berasal dari kerajaan plante, dengan divisi magnoliophyta dan si lili berada dalam kelas Liliopsida, dengan ordo Liliales, termasuk dalam keluarga Liliaceae dan Genus: Lilium.

Selain dapat di gunakan untuk kesehatan beberapa orang juga percaya bahwa bunga lili ini dapat di gunakan untuk kesehatan, diantaranya adalah untuk mengobati luka dalam kulit dan dapat merawat kesehatan kulit, jadi untuk para ibu selain dapat menanam bunga lili untuk memperias halaman rumah bunga ini juga dpat dimanfaatkan untuk kesehatan kulit.

Memang sampai sekarangpun banyak kaum hawa yang mempercayai bahwa bunga lili ini mempunyai kekuatan yang sungguh luar biasa untuk kecantikan terutama untuk kecantikan kulit para ibu. Selain untuk kecantikan bunga lili juga dipercaya dapat mengobati sakit batuk.

Dibalik kecantikannya bunga lili memiliki filosofi yang mendalam, bunga lili yang berwarna putih melambangkan kesucian, ya kesucian baik itu dari segi ketulusan maupun kesucian dalam berperilaku, warna putih selain melambangkan kesucian juga melambangkan kesederhanaan, warna ini cukup simpel meskipun sederhana namun warna putih juga merupakan warna yang elegant.

Bunga lili sangat cocok untuk anda pakai dalam menghias rumah karena wanginya yang cukup bagus dan dapat menghilangkan stress. Bunga lili juga cocok untuk anda jadikan hadiah keorang-orang yang anda kasihi dengan tulus, dengan memberikan bunga ini anda memberikan pesan-pesan yang bagus untuk orang yang anda cintai.

Bunga Lili Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Think

0 komentar:

Posting Komentar